Tiga Unit Bangunan Ludes Dilalap Sijago Merah

0
126 views

Oleh : Budi Hartono

MonalisaNews | Teb.Tinggi | – Musibah Bencana kebakaran tejadi pada pukul 14.30 WIB, Senin (28/8) berawal dari sebuah rumah ruko berlantai 2 yang merupakan Grosir Sembako terletak di jl. Dr. Kumpulan Pane Tebing Tinggi Sumatera Utara.

Pasalnya,tabung gas 12 kg didapur ruko tersebut meledak akibat adanya kebocoran gas.Menurut warga setempat yang enggan menyebutkan namanya,  kejadian begitu tiba-tiba dan api terus membesar setelah beberapa ledakan yang berasal dari dapur ruko tersebut.

Melihat api menjilat semangkin tinggi, warga langsung melaporkan ke Polres dan Damkar Teb. Tinggi.untuk mencegah kebakaran lebih besar spontanitas dengan cara manual membantu memadamkan api.

Dikarenakan api terlalu besar, harapan yang ada hanya menunggu Pihak Damkar datang walau saat itu hujan sedang mengguyur. Kurang lebih 30 menit damkar tiba dilokasi,  api sudah melahap 3 bangunan yang berada berdampingan dengan dapur ruko tersebut yang kini tinggal puing-puing dan beberapa bekas tabung gas yang meledak.

Kerugian atas kebakaran tersebut ditaksir sekitar lebih dari 100 juta rupiah. Lokasi TKP tersebut kini sudah dipasang garis Police Line guna untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh Pihak Polres T. Tinggi.(*)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY