Kapolsek Kotarih Jembatani Masyarakat Hutagaluh  dengan CV  Bintang  sergai.Akibat Pekerjaan terhambat

0
90 views

Oleh Budiman Manik

MONALISANEWS | KOTARIH |-Kapolsek kotarih AKP  J Panjaitan  SH   berhasil memediasi  masyarakat Desa Hutagaluh  Kec Kotarih  dengan  Pihak CV. Bintang Sergai  terkait adanya pelarangan Pekerjaan  pembuatan Drainase di desa tersebut  oleh  Hotna Br  Situmorang  ,Selasa ,( 5/9)  sekitar pukul 11. 00 wib ,Bertempat  di aula  Polsek Kotarih,pertemuan  dilakukan untuk yang  ketiga kalinya dimana pada dua kali  pertemuan berujung tanpa ada keputusan.

“,Kepada  Masyarakat  desa Hutagaluh  agar kiranya tidak menggangu ataupun menghalangi pelaksanaan pembangunan yang ada sekarang ini  karena perbuatan tersebut salah dan menyalahi aturan. Mohon kiranya  masyarakat dapat mendukung program  Pemerintah  membangun desa  ini ,” Imbau kapolsek pada saat membuka pertemuan

Sebagaimana di ketahui  CV. Bintang Sergai mendapat pekerjaan  pembuatan drainase  di dusun  I desa  Hutagaluh Kec kotarih, pada saat pelaksanaan nya, pekerja  dari CV tersebut di larang untuk bekerja  oleh  Hotma Br Situmorang  yang tidak  lain atas suruhan dari  sdr Jaramil saragih  selaku BPD  Dusun  I  Desa Hutagaluh  Kec kotarih.  dengan alasan masyarakat setempat tidak di libatkan pekerjaan  dan  pertemuan dikantor camat terdahulu belum ada  putusannya.

Pertemuan juga di hadiri Camat Kotarih Esdin Damanik SE, Danramil Kotarih Kapten Inf  B lumban raja, Kanit Reskrim Polsek Kotarih Ipda Surya Abadi Ginting,Hotna Situmorang,  dan  pihak CV. Bintang Sergai Kikip Tampubolon serta beberapa perwakilan BPD  desa  Hutagaluh

Acara  yang di mulai pada pukul 11.00 wib berakhir  pada pukul  14.00 wib menghasilkan  keputusan  bahwa  pihak CV. Bintang Sergai  bersedia menerima masyarakat  desa Hutagaluh sebagai pekerja dalam pelaksanaan pembangunan tsb.dan pengawasan Pelaksanaan pembangunanya.melibatkan pihak BPD desa Hutagaluh.(*)

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Bupati Soekirman Terima Penghargaan dari Gubsu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here