Wednesday, 23/5/2018 | : : UTC+7
Monalisanews
Monalisanews

Rakerda PDI Perjuangan Sumatera Utara, 33 DPC Usulkan Japorman Saragih SH Sebagai Cagubsu

Rakerda PDI Perjuangan Sumatera Utara, 33 DPC Usulkan Japorman Saragih SH Sebagai Cagubsu

 

Oleh Budiman Manik

MONALISANEWS | MEDAN | – PDI Perjuangan Sumatera Utara menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang di perluas bertempat di Deli Room Hotel Danau Toba Internasional Sabtu (9/9).

Dalam rapat kerja tersebut menghasilkan pandangan politik, untuk mencalonkan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara pada perhelatan akbar ” Pilgubsu 2018″,usulan tersebut muncul dari seluruh peserta yang hadir dalam acara Rakerda yang diperluas.

Peserta Rakerda,seperti dari DPP PDI P,DPD PDI P Sumut,DPC PDI P seluruh kabupaten/kota sumatera utara,Badan Partai(Bappilu,BSPN,BBH,BPEK,BAGUN,sayap partai (Bamusi,BMI,Repdem),komite dan departemen partai lebih mengutamakan kader terbaiknya.Untuk Calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilgubsu 2018 mendatang hanya Japorman Saragih yang tepat sebagai calon Gubsu.

Delpin Barus,ST sebagai ketua DPC PDI Perjuangan  Serdang Bedagai mengusulkan kepada forum rakerda yang diperluas agar mengusulkan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara JAPORMAN SARAGIH,SH sebagai calon Gubernur Sumatera Utara dan pernyataan bung Delpin Barus ini diikuti seluruh DPC PDI Perjuangan 33 kabupaten/kota diseluruh Sumatera Utara.(*)

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.monalisanews.com