Presiden RI Akan Ke Tanah Karo Dan Kunjungi Warga Siosar , Bupati Karo Adakan Rapat Bersama Staf Kepresidenan Serta Forkopimda

0
148 views

Oleh Asmila

MONALISANEWS | KARO | – Untuk membahas rencana kedatangan Presiden RI, IR Joko Widodo ke Tanah Karo dan sekaligus meninjau relokasi Siosar untuk melihat pengungsi ,Bupati Karo Terkelin Berahmana,SH bersama Forkopimda ,SKPD melaksanakan rapat dikantor Bupati Karo  lantai  dua  pada ,Rabu (11/10) sekira pukul  09.00 wib.

Dalam rapat tersebut juga dihadiri oleh anggota Staf Kepresidenan, Moderamen GBKP.Menurut informasi yang diperoleh wartawan dari Humas Pemkab Karo,Rabu (11/10) sekira jam 10:00 wib ,diamana tentang rencana kunjungan kerja Presiden RI IR Joko Widodo terlebih dahulu mmenuju ke Palembang Sumatera Selatan  pada tanggal (12/10) ,Riau Pakan Baru (12-13/10) ,Padang Sumatera Barat (13-14/10) dan Medan pada tanggal (14 hingga 15/10) dan direncanakan pada hari Sabtu (14/10) sore  Bapak Preside RI Ir H. Joko Widodo beserta rombongan akan mendarat di Bandara Kualanamu (KNIA) dan langsung melanjutkan perjalanannya  menuju penginapan di Hotel JW Marriot Medan Jalan  Puteri Hijau Medan.

Namun pada hari Sabtu (14/10)  malam,Presiden beserta rombongan  direncanakan akan menuju ke Perumahan Taman Setia Budi Indah (Tasbi) di Jalan Setia Budi  Medan dalam rangka peninjauan persiapan Adat pernikahan puterinya.

Selanjutnya pada Minggu (15/10) pagi rombongan Presiden-RI akan berangkat dari Lanud Suwondo Medan menuju Kabanjahe Kabupaten Karo  dengan menumpang  Helycopter (Landing di Mako Yonif 125/S,MB dalam rangka peninjauan warga masyarakat korban erupsi Gunung Sinabung dan Relokasi di Desa Siosar.

Seusai melakukan kunjungan tersebut rombongan Presiden-RI direncanakan akan berangkat menuju ke Kualanamu dalam rangka peresmian proyek Nasional pembangunan Jalan Tol Kualanamu Kabupaten  Deli Serdang – Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

dan selanjutnya  rombongan Presiden akan melanjutkan acaranya dalam rangka untuk pembagian surat  sertifikat lahan tanah  kepada warga yang  berlokasi di belakang kantor Bupati Deli Serdang.(*)

Berita Terkait: 👉  Fakir Miskin & Kaum Duafa Terima Zakat Dari Bupati Tapteng

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here