JR Saragih Merasa Suka Cita, Ikuti Perayaan Natal GBKP

0
148 views


Oleh Redaksi

MONALISA | LUBUK PAKAM | – Bupati Simalungun JR Saragih menghadiri Perayaan Natal GBKP 10 Klasis Medan dan sekitarnya yang diadakan di Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara. Di sini, dirinya meminta kepada seluruh warga GBKP untuk merayakan natal dengan bersukacita.

“Kita harus bersukacita, janganlah jauh dari kehidupan Tuhan. Berikanlah senyuman setiap harinya karena ini menjadi simbol bersyukur kepada Tuhan,” ucap Bupati Simalungun JR Saragih, Minggu (3/12/2017).

JR Saragih menambahkan dengan bersukacita, maka bisa menumbuhkan rasa silahturahmi yang tumbuh dalam diri sehingga semangat dan harapan baru untuk bisa maju menjadi lebih baik.

“Saya bersukacita merayakan natal bersama dengan GBKP. Oleh karenanya, marilah kita bersukacita dalam menyongsong natal dan tahun baru 2017,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Koordinasi Pelayanan 10 Klasis Medan dan sekitarnya Emiritus Timbangan Ginting menuturkan bahwa perayaan natal ini memiliki semangat yang besar dalam menyongsong pesta demokrasi yang akan diadakan di 2018 dan 2019.

“Kita semua harus siap menghadapi pesta demokrasi dan siap membawa perubahan besar di tengah masyarakat mulai dari kecamatan hingga propinsi dan marilah dukung semua program pemerintah untuk terus berkarya di tengah masyarakat khususnya untuk seluruh jemaat GBKP,” urainya.

Tak itu saja, Moderamen GBKP Agustinus Purba menuturkan agar perayaan natal ini menjadi berkat buat banyak orang, termasuk tema natal tahun ini, apalagi ini dalam rangka menyambut pesta demokrasi di 2018 dan 2019. “Jadilah berkat buat banyak orang di pesta demokrasi tahun depan,” tukasnya.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  SAFARI BERSAMA ASTER KASAD DAN DIRJEN TP KEMENTAN RI DI WILAYAH KAB. ASAHAN PROVINSI SUMATERA UTARA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here