Bupati Bakhtiar : “Saya akan Mengadukan, Minta Kapolres Meproses, Menahan Penyedia Tempat Prostitusi Di Tapteng”

0
70 views

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISA | TAPTENG | – Sudah menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Tengah (Tapteng) Prov- Sumatera Utara, untuk membrantas penyakit masyarakat supaya tidak menjamur diwilayah Tapteng.

Demikian disampaikan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, Rabu (6/12) pada paparannya di acara Forkopimda Menyapa Masyarakat dengan Tema “Memberantas Penyakit Masyarakat dan Peremanisme” si Ball Room PIA Hotel Pandan.

Bupati Bakhtiar menegaskan, bagi penyedia tempat prostitusi atau tempat maksiat, masih tetap membandel menjalankan usaha illegalnya. Akan dipidanakan.”Pemkab Tapteng akan mempidanakan penyedia tempat prostitusi atau tempat maksiat bila tetap membandel menjalankan usaha ilegalnya itu”. tegas Bupati.

Selanjutnya disampaikan Bupati, pada bulan Januari 2018 Pemkab Tapteng akan membuat kesepakatan (MoU) dengan Polres Tapteng dan Kejaksaan Sibolga, sehingga kebijakan dan aturan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

“Januari 2018 nanti, Pemkab Tapteng akan membuat MoU dengan Polres dan Kejaksaan. Selama ini, Pemkab hanya memberikan teguran, ditangkap pelayannya dan di runtuhkan pondok-pondoknya. Tetapi kalau masih juga ketahuan, saya Bupati Tapteng akan mengadukan dan minta Kapolres untuk memproses dan menahan penyedia tempat prostitusi itu”. tegas Bupati.

Bupati mengingatkan Camat di 20 Kecamatan wilayah Tapteng untuk lebih memperhatikan daerahnya. “Kalau ada persoalan atau tempat maksiat dikecamatan, didesa atau dikelurahan, segera sampaikan kepada Polisi”. imbuh Bupati.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here