Alm Feronika, Sudah Gelar Pra Wedding Dengan Calon Suami Dibali

0
551 views

Mobil Pajero Sport Laka Tunggal Di Jalinsum Parapat Siantar, Wanita Cantik Calon Pengantin Warga Sibolga Tewas

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISA | SIBOLGA | – Diduga supir NG Cunci (44) mengantuk dan kehilangan kendali ketika melintas, Selasa (26/12) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Parapat – Pematang Siantar, mobil Pajero Sport BK 868 AJ mengalami kecelakaan (laka) tunggal.

Pada insiden laka tunggal itu, 1 orang meninggal dunia, Feronika (20) warga jalan Sutomo No: 18, dibelakang Hens Coffee, Lingkungan I Kelurahan Simare-mare Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga, Sumut.

Informasi yang dikutip Monalisa, Rabu (27/12) siang di sekitar tetangga Feronika di Kota Sibolga. diantaranya melalui Eming (29), mama Angel, dan mama Ananda.

Eming menuturkan. Korban (Feronika-red) pada kecelakaan tunggal mobil pajero itu, akan menikah pada Februari 2018 mendatang dengan seorang anak pengusaha ternama di Kota Sibolga. Tahap hingga proses Pra Wedding sudah berjalan.

Ironisnya, kata mereka, supir Pajero Sport BK 868 AJ itu adalah ayah kandung korban, NG Cunci (44) warga Jalan Jetro Hutagalung Sarudik, kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

“Kabarnya, Feronika pada bulan Pebruari 2018 akan melangsungkan pernikahannya dengan seorang anak pengusaha dikota Sibolga.Tahapan hingga proses Pra Wedding sudah berjalan. Kabar itu saya dengar dari tetanga-tetangga saya”. kata Eming.

Menurut mama Angle. Feronika anak kedua dari lima bersaudara. Selama ini korban tinggal bersama empat saudari perempuannya, Regina (24), Katerina Anggraini (17) dan si kembar, Valencia Anggraini (15) dan Vanesa (15).

Ibu-nya Feronika, sudah meninggal 3 tahun yang lalu, lanjut mama Angle, kami kenal dia merupakan pribadi yang ramah, sopan dan berparas cantik. “Saya tersentak, terkejut dan menangis saat mendapat kabar Feronika meninggal pada kecelakaan itu”. sebut mama Angle.

Berita Terkait: 👉  Tim  XV SR Kunjungi Masjid Ar-Rahman Panambean Huta Urung,....Eko Simanjuntak SAg :JR Saragih itu kan kristen!.. 'JR Saragih itu tak peduli dengan umat islam,'

“Korban bersama calon suaminya sudah pra wedding beberapa waktu lalu di Bali”. timpal mama Ananda, menambahkan kata mama Angle.

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting, Rabu (27/12) membenarkan kecelakaan tunggal terjadi di Jalinsum Parapat – Siantar, mengakibatkan satu orang meninggal.

“Kecelakaan itu diduga akibat sopir mengantuk dan kehilangan kendali ketika melintas di lokasi kejadian”. katanya Rina Sari singkat.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here