Setelah Demokrat dan PKPI, PKB Resmi Usung JR Saragih Maju Jadi Cagub Sumut 2018

0
214 views

Oleh Redaksi

MONALISA | JAKARTA | – Ketua DPD Partai Demokrat JR Saragih kembali menambah jumlah kursi demi memenuhi kuota untuk maju menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara pada Juni  2018. Setelah Demokrat dan PKPI,selanjutnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung JR Saragih seperti apa yang diumumkan Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono kemarin sore.

“Kami dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengumumkan bahwa Partai PKB sudah menentukan pilihan kami untuk wilayah Sumatera Utara kepada Bapak JR Saragih sebagai Calon Gubernur dan Bapak Ance Selian sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018,” ucap Wasekjen DPP PKB Daniel Johan di Kantor DPP PKB, Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018).

Menurutnya, bagi Partai PKB bahwa hari ini merupakan hari keberuntungan sekaligus hari keramat dalam menentukan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara di 2018.

Baginya, JR Saragih dan Ance Selian bisa memenangkan pertarungan di Pemilihan Kepala Daerah di Sumatera Utara apalagi sosok JR Saragih memiliki segudang prestasi yang baik dalam membangun Simalungun serta Ance Selian yang sama-sama bisa mengimbangi secara wilayah di Sumatera Utara.”Kita meyakini ada kemenangan di tangan JR Saragih dan Ance Selian dalam membangun Sumatera Utara  sesuai dengan motto semangat baru,” paparnya.

Diakui pria yang menjabat sebagai anggota DPR RI dari Partai PKB ini bahwa partainya memiliki kesamaan yakni menjadikan Sumatera Utara lebih baik dan tentunya lebih maju.”Kita sama-sama memiliki kesamaan dan punya kecocokan. Dengan melalui jawaban koalisi kami yakin PKB dan Demokrat bisa menjadi jawaban buat kita semua khususnya masyarakat Sumatera Utara,” urainya.

Seperti diketahui, Ketua DPD Partai Demokrat JR Saragih sehari sebelumnya sudah mendapat dukungan dari Partai Demokrat. Keputusan ini diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY