Wednesday, 23/5/2018 | : : UTC+7
Monalisanews
Monalisanews

Akhirnya Djarot Lolos, Untuk Mencari Peruntungannya Di Sumatera Utara

Akhirnya Djarot Lolos, Untuk Mencari Peruntungannya Di Sumatera Utara

Oleh Redaksi

MONALISA | Medan | – Gonjang ganjing cagubsu dari koalisi PDIP dan PPP akhirnya selesai sudah, Berkas pendaftaran pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018 ,Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus dinyatakan lengkap. Mereka kemudian dijadwalkan akan melakukan Chek kesehatan di RSUP Adam Malik Medan.

“Pasangan calon Djarot-Sihar kami terima pencalonannya, diusung oleh dua partai politik yaitu PDIP dan PPP,” kata Komisioner KPU Sumut Benget Silitonga di kantornya, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Rabu (10/1/2018) malam.

Lebih lanjut Benget mengatakan, setelah ini bakal pasangan calon akan melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUP Adam Malik pada Kamis (11/1) esok hari. Pemeriksaan itu bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), himpunan psikolog dan BNN Provinsi Sumut.

“Besok juga disampaikan jadwal pemeriksaan kesehatan di RSUP Adam Malik. Yang diperiksa sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba,” ujar Benget.

Dalam pada itu, Djarot  usai mengikuti proses pendaftaran sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara Juni 2018 mendatang mengatakan, semua proses untuk hari ini sudah kami berdua lalui dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh TIM yang ikut serta mendampingi kami mendaftar hari ini. Persiapan besok tes kesehatan. Mohon doa restu dan dukungan masyarakat Sumatera Utara. Kita harap proses berjalan baik hingga pencoblosan Juni mendatang,” ujar Djarot untuk mencari peruntungannya di Sumatera Utara.(*)

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.monalisanews.com