Monday, 19/2/2018 | : : UTC+7
Monalisanews

Tolak Pijat “Oknum Perangkat Desa Lakukan Perusakan Dan Aniaya Pemilik Panti”

Tolak Pijat “Oknum Perangkat Desa Lakukan Perusakan Dan Aniaya Pemilik Panti”

Rohmani babak belur dipukuli oknum perangkat desa

Oleh Solihin Kohar

MONALISA | PEMALANG | – Komplek Perumahan Grosir Petarukan,tiba tiba dihebohkan oleh kegaduhan,dini hari,Selasa ( 6/02/2018 ),kegaduhan dipicu oleh seorang aparat Desa yang diduga melakukan pengerusakan rumah yang disertai Penganiayaan  terhadap pemilik usaha pijat Panti Mananti II bernama,Rohmani (40).

Kejadian berawal saat Nurwitanto,seorang perangkat di Desa Sirangkang Kecamatan Petarukan,Kabupaten Pemalang Jawa Tengah,datang berkunjung ke komp.perumahan dalam kondisi mabuk,dirinya menggedor setiap pintu komplek yang dilewatinya dilokasi tersebut.

Hingga pada akhirnya perangkat desa tersebut singgah di panti Mananti II yang berlokasi di Komp.Petarukan.Kedatangan Nurwitanto,yang dalam keadaan mabuk oleh pengaruh alkohol,meminta kepada pekerja panti agar dirinya segera dipijat,namun karena cara yang dilakukan kepada pekerja panti diduga sangat kasar dan tak beradap,sehingga pekerja yang ada di panti menolak untuk memijatnya.

Penolakan yang dilakukan pekerja panti membuat Nurwitanto,emosi dan melakukan pengerusakan serta penganiayaan dengan membabi buta yang meyebabkan Rohmani mengalami luka memar dan berdarah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.”Dia datang sudah mabuk mas,”waktu sampai disini dia minta dipijat tapi karyawan saya tidak ada yang mau,lantas dia mengamuk.”Sebut Rohmani pemilik panti.

Menurut pengakuan warga setempat,Wiwit dan Olit bahwa,perangkat desa tersebut bukan hanya sekali dua kali saja melakukan keributan atau keonaran ditempat ini,namun sering dilakukannya.”wah udah selalu dia buat ribut di komplek ini,pokoknya macam premanlah”.ucap mereka.

Hal ini tidak sepantasnya dilakukan,apalagi yang melakukannya adalah seorang aparatur negara dan ini sangat bertentangan dengan Peraturan Daerah PP No.53,dimana salah satu peraturannya adalah bahwa pejabat yang seharusnya memberikan contoh baik terhadap lingkungan masyarat justru sebaliknya.

Disisi lain akibat kejadian tersebut,Rohmani,mengalami kerugian materil jutaan akibat barang pecah dan berantakan dan Rohmani,membuat pengaduan ke Polres Pemalang Jawa Tengah.(*)

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us

Februari 2018
S S R K J S M
« Jan    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728