Detik Detik Amar Putusan Penetapan Massa JR Ance Semangkin Memanas,Akhirnya JR Ance No 3

0
304 views

Oleh Ekolin/Mukhlis

MONALISA | MEDAN  | -Jalan Adamalik Medan tempat berkantornya Bawaslu mulai disesaki oleh pendukung JR-Ance yang datang dari segala pelosok penjuru Sumatera Utara.Sabtu,sore hingga malam hari ( 03/03/3018 ).

Orasi yang diteriakan dari pedukung terus berkumandang menuntut keadilan agar Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara yang diusung dari 3 Partai,Demokrat,PKB dan PKPI agar diikut sertakan sebagai peserta Pilkada Sumut 2018.

JR-Ance pasti menang…JR-Ance pasti menang…itulah yel yel yang menghiasai berkumandangnya tuntutan mereka sebagai pendukung setia.

Salah seorang orator menyampaikan dihadapan ribuan pencinta JR-Ance,Paten Purba Smd,dihadapan massa mengatakan,NKRI adalah harga mati,Pancasila adalah harga mati dan JR-Ance juga harus harga mati untuk tetap ikut dalam Pilkada.

Lanjutnya,bahwa para pendukung dan pencinta JR-Ance akan tetap setia memantau dan mendengarkan keputusan Bawaslu walaupun sampai kapan.

“Kami akan tetap berdiri disini sampai Bawaslu mengumumkan hasil rapat yang sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu dan ini adalah hari penentuan,”JR di dadaku..Ance kebanggaan ku.. Ku yakin hari ini pasti menang”.Sambil melambai lambaikan tangan dan bernyanyi.

Setelah lebih kurang satu jam setengah pembacaan amar putusan akhirnya Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumatera Utara mengabulkan gugatan JR Saragih, terkait ijazah yang sebelumnya dinyatakan bermasalah oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumatera Utara.

Putusan ini sekaligus mengubah konstelasi pasangan calon Gubernur Sumatera Utara yang sebelumnya hanya diikuti dua pasangan, Edi Rahmayadi–Musa Rajekshah dan Djarot Saful Hidayat-Sihar Sitorus.

“Sejak awal kami yakin, karena memang tidak ada masalah dengan ijazah saya,” kata JR Saragih usai persidangan.

Sampai dengan berita ini dilansir,ribuan massa yang telah mendengar putusan akhir bahwa gugatan diterima yel yel dukungan terhadap JR-Ance semangkin membahana.

Berita Terkait: 👉  Bupati Lantik Bunda PAUD Tapteng

Usai persidangan JR Ance terus berjalan menyapa massa yang dengan setia menunggu hasil keputusan Bawaslu.walau massa membeludak di sepanjang Jl Adam Malik namun berjalan aman dan kondusif.Sementara ratusan aparat kepolisian telah disiagakan sejak awal dilokasi.(*)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY