Pungli Biaya PRONA,Kades Sukorejo Pemalang Di Nonaktifkan

0
187 views

Oleh Ekolin

MONALISA | PEMALANG |- Camat Ulujami Drs Yanuar Nitbani didampingi Kapolsek Ulujami Akp Harsono SH serta Danramil ulujami Kapt.Infanteri Suprapto menyampaikan surat keputusan pemberhentian sementara terhadap Kades Sukorejo Kec.Ulujami Kabupaten Pemalang Jawa Tengah,Selasa (13/03/2018).

Bertempat di Aula Balai Desa Sukorejo,kegiatan penyampaian surat keputusan pemberhentian sementara terhadap Kades Sukorejo,Rudi Hartono (42 ) Kepala Desa Sukorejo terpilih periode masa bakti ( 2012-2018 ).

Surat keputusan pemberhentian Bupati Pemalang dengan No141/245/2018 Tgl 20 Februari 2018 yang dibacakan oleh Camat ulujami Drs Yanuar Nitbani didepan para hadirin yang datang.

Pemberhentian sementara Kades Sukorejo,Rudi Hartono terkait dengan kasus hukum yang saat ini masih dijalaninya tentang Pungli biaya Program Nasional Agraria ( PRONA ) di Desa Sukorejo tahun 2015.

Adapun sambutan Kapolsek ulujami mengatakan,bahwa kegiatan pada hari ini merupakan amanah dari Bupati yang harus dilaksanakan, kegiatan ini sebagai pembelajaran bersama agar kedepan kasus seperti ini tidak terulang kembali, mohon kerjasamanya kepada seluruh perangkat desa dan unsur BPD serta LPMD agar pemerintahan didesa Sukorejo tetap berjalan lancar, aman seperti biasanya.

Wakil ketua BPD,Yusuf Bariman,mengatakan, terimakasih kepada Rudi Hartono atas jasa yang telah dilaksanakan sebagai Kapala Desa Sukorejo selama kurun waktu enam tahun menjabat.

“Selamat bergabung dan mengemban tugas kepada,Muhibin AMK selaku pejabat sementara Kades Sukorejo,jalankanlah amanah ini dengan baik untuk melayani masyarakat,” ujarnya.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Merajut Seuntai Benang, Demi Rupiah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here