Polsek Serbelawan Berhasil Menangkap Dua Pelaku Narkoba

0
154 views

 

Barbut, narkoba jenis. Sabu

Oleh Ekolin

MONALISANEWS | SERBELAWAN | -Satreskrim polsek serbelawan menangkap setidaknya dua orang warga Serbelawan yang selama ini menjadi target penguna barang haram ( Narkoba jenis sabu ).

Kali ini polisi menangkap,Ipan ( 46 ) dan Dedy (33),dari  lokasi penangkapan polisi mengamankan barang bukti berupa,1 (satu) bungkus plastik klip kecil bening berisi narkotika yang diduga jenis sabu sabu,1 ( satu ) buah alat Hisap/Bong, 1 (satu ) buah kaca Virex terdapat berisi sisa Sabu,1( satu ) buah alat pembersih telinga/korek kuping, 2 ( Dua ) buah Mancis,1 satu buah Pipet berbentuk Skop, 6 ( enam ) buah kompeng/ Dot, dan 1 ( satu ) buah Hand phond warna hitam- silver.

Kanit,Ipda.B.Saragih SH saat dikonfirmasi, Rabu ( 21/3/2018 ),mengatakan,benarkan kejadian penangkapan tersebut dan pelaku telah diamankan di Mako Polsek Serbelawan.

“Benar bang,kani telah melakukan penangkapan dan sudah mengamankan barang bukti yang ada di mako Polsek Sebelawan,” ucap.

Dirinya juga menerangkan tentang kronologis, waktu dan tempat kejadiannya. Dimana pada Senin,(19/03/2018 ) sekira pukul 23.00 WIB, Personil Polisi Sektor Serbelawan mendapat info dari warga yang berada di Jalan. Pahlawan,bahwa Sering sekali adanya masyarakat yang dicurigai karena sering berkumpul dan hilir mudik dengan tingkah laku yang mencurigakan.

Informasi tersebut didapatkan oleh Polsek Serbelawan sekira pukul 01.00 WIB,Selasa ( 20/3/2018 ) setelah mendapatkan info tersebut anggota Polisi Reskrim Polsek segera mwngarah ke lokasi.

Dari amatan/penyelidikan polisi mendapatkan seseorang yang sedang mengkonsumsi jenis sabu,Polisi langsung menangkapnya serta mengamankan sisa norkotika jenis sabu yang lagi dikomsusi tanpa ada perlawanan.

Untuk mendalami pengembangan Polisi terus melakukan introgasi yang akhirnya diketahui bernama Dedy.

Tidak sampai disitu polisi juga mempertanyakan barang haram dari siapa didapatkan.

Dengan terbata bata Dedy menjelaskan barang yang didapatkannya berasal dari Ipan warga Kampung Baru Kelurahan Serbalawan.

Berita Terkait: 👉  Nagori Dolok Maraja sebagai desa terbaik adminitrasi dan keindahan lingkungan sekecamatan Tapian Dolok.

Polisi terus melakukan pencarian,yang akhirnya Ipan dapat ditangkap lebih kurang pukul 13.00 WIB.

Untuk melanjutkan penyelidikan,Dedy dan Ipan dibawa ke Polsek Serbelawan untuk dilakukan pemeriksaan pengembangan dan proses lebih lanjut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here