Contest Binaraga Mulai muncul Di Pemalang

0
133 views

Oleh Solihin

MONALISANEWS | Pemalang | – Agyp (asosiasi gym pemalang) mangadakan kejuaraan body Contest di sasana Kridanggo Kabupaten pemalang jawa tengah yang masih dalam satu  rangkaian memperingati hari jadi kota pemalang ke 443 minggu 15 april 2018.

Kepada Monalisanews Gandu penasehat agyp menjelaskan, bahwa peserta  datang dari berbagai kota yaitu  surabaya ,jember,tegal, pemalang,cerbon,purwodadi,brebes.Dengan kategori yang di lombakan yaitu tiga katagori umum, satu  lokal!..ungkapnya.

Lanjutnya, contestan ini baru pertama tapi kami berhasil mendatangkan tiga juri nasional disini ,Mr Ripdy ,Mr Igedz Executionary,Mr  Yudistira.

Menurut Gandu Kegiatan kontes body content ini di sponsori oleh bank jateng,tekomsel,pop fm,bank bca,astra motor, dirinya mengharapkan atlit yang muncul di efen body content ini jadi bibit atlit binaraga kabupaten pemalang ,ungkapnya.

Hal senada di sampaikan oleh Aziz Maulana president agyp kepada Monalusanews dirinya berharap pemerintah memberikan perhatian terhadap cabang olah raga ini.(*)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY