Friday, 25/5/2018 | : : UTC+7
Monalisanews
Monalisanews

Bupati Bakhtiar Terima Penghargaan Award Peduli Warga Panti Asuhan Di Tapteng

Bupati Bakhtiar Terima Penghargaan Award Peduli Warga Panti Asuhan Di Tapteng

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISANEWS | MEDAN | – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumut, Bakhtiar Ahmad Sibarani, menerima Anugerah Award, atas kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapteng terhadap kesejahteraan warga Panti Asuhan, dari Forum Wilayah  Kesejahteraan Sosial Anak-Panti Asuhan Sosial Anak (LKSA-PPSA) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (20/4-2018) di Madani Hotel Medan.

Ketua Umum Forum Nasional (Forna)LKSA dan PPSA, Yanto Mulya, langsung menyerahkan penghargaan. Turut hadir walikota Medan, anggota DPD RI Dedi Iskandar Batubara, ketua Forwil LKSA-PPSA Sumut Rafdinal, Direktur rehabilitas dan sosial anak Kementerian Sosial, pimpinan Panti Asuhan Kota Medan dan sejumlah penerima Award Anugerah.

Bupati Tapteng, Bakhtiar A Sibarani menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas penghargaan yang diterima. Juga mengaku bangga, karena sejauh ini dapat menjalin kerjasama yang baik dengan panti Asuhan.

“Penghargaan ini semoga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap masa depan anak-anak yatim yang dibina di Panti Asuhan, kami menyadari yang diperbuat selama ini belum maksimal, namun kedepan akan di tingkatkan lagi”. kata Bupati Bakhtiar.

Selanjutnya disebutkan Bakhtiar, Panti Asuhan sendiri telah banyak membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam menjalankan tugasnya  mengasuh anak-anak di Panti Asuhan.

“Oleh sebab itu, pemerintah juga  harus mempunyai tanggung jawab yang besar,  membantu serta memfasilitasi agar anak-anak yang tinggal di panti merasa aman dan nyaman”. sebutnya

Kemudian kata Bupati, ada tujuh panti asuhan yang ada di Tapteng, terus mendapat perhatian dari Pemkab Tapteng.”Hal ini dilakukan supaya anak-anak yang tinggal di panti asuhan dapat hidup lebih baik dan sejahtera”. tandasnya.(*)

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.monalisanews.com