Partigatiga Pasar Siborongborong – Pagaran Deklarasi Menangkan Nikson – Sarlandy

0
108 views

Oleh Leo Siagian

MONALISANEWS | TAPANULI UTARA |- Dukungan partisipasi dan deklarasi untuk memenangkan pasangan nomor 1 Nikson – Sarlandy pada pilkada 27 Juni 2018 kali ini datangnya dari partigatiga (pedagang)  pasar siborong birong.

Sebanyak 250 orang pengurus pedagang pasar Kecamatan Siborongborong – Pagaran mengatas namakan Relawan Bung Nikson (RBN) selaku ketua  Jalotua Tambunan, sekretaris Harris Sinaga dan Ketua RBN Taput Bangkit Nababan deklarasi untuk mendukung Nikson – Sarlandy.

Relawan Bung Nikson melihat kepemimpinan Nikson Nababam yang masih menjabat 3 tahun 8 bulan telah meraih prestasi disamping pengabdian yang tidak mengenal lelah pantang menyerah menuntaskan segala permasalahan yang ada di Taput.

Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai penghargaan meraih WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) selama tiga tahun berturut turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), sebagi bupati inspiratif, bupati inovatif, bupati enterpeneur, di bidang perdagangan dan lainnya.

” Kami Relawan Bung Nikson pedagang pasar Siborongborong -Pagaran melihat dan menyadari bahwa program Nikson Nababan selama kepemimpinannya sungguh luar biasa seperti bidang pendidikan, pertanian, kesehatan serta program pembangunan dan lainnya di Taput. Hal itu nyata kami lihat di era bapak Nikson Nababan,” sebut Jalotua Tambunan di Kediaman Nikson Nababan Kecamatan Sipoholon, Minggu (6/5).

Dikatakan, sesuai dengan misi RBN yaitu ‘ Menjemput yang tertinggal” menyadari bahwa pedagang Siborongborong – Pagaran masih membutuhkan arahan dan bimbingan Nikson Nababan. Melalui program yang dilanjutkan kedepannya pedagang Siborongborong – Pagaran telah membentuk organisasi pedagang pasar FKPPTARA (Forum Komunikasi Pedagang Pasar Tapanuli Utara). Sebagai penampung aspirasi pedagang pasar yang bermitra dan bekerjasama dengan pemerintah Taput.

” Untuk mendukung dan melanjutkan program Nikson Nababan, kami telah berjanji di atas nama Tuhan yang maha esa, mendukung serta memenangkan pasangan Nikson – Sarlandy nomor 1 pada pemilihan kepala daerah 27 Juni 2018. Bertekad pedagang Siborongborong- Pagaran menjadi garda terdepan untuk menjemput kemenangan di setiap pasar tradisional di Taput,” tegas Harris Sinaga.

Berita Terkait: 👉  Kabag Ops & Kasat Lantas Polres Tapteng Mutasi

Dalam kesempatan tersebut Nikson Nababan menyampaikan, pembangunan pasar pada tahun 2019 akan membangun pasar moderen  berlantai tiga serta membentuk forum koperasi bagi para pedagang.

” Mari kita sampaikan slogan senyum sapa dan salam selalu untuk dibudayakan, sebagai wujud destinasi pariwisata Tapanuli Utara. Membangun Taput dari sisi pedagang untuk dicintai para pengunjung wisatawan,” ujarnya.(*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here