Masyarakat 11 Desa Kecamatan Parmongan Menyatakan Ikrar Menangkan Nikson Sarlandy

0
58 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | TAPUT | -Kampanye terbatas Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Nikson – Sarlady dihadiri seribuan masa, Rabu (13/6/2018) di Desa Manalu, Kecamatan Parmonangan Kabupaten Tapanuli Utara Sumatera Utara.

Ribuan massa yang hadir dari 11 Desa sangat antusias memadati lokasi kegiatan, berjumpa calon pemimpin pilihan mereka pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Taput 27 Juni nanti.

Paslon nomor urut satu (1) ini juga membeberkan terkait motonya “Berkarya Nyata ” ketika sebagai pemimpin kita transparan dalam pengelolaan keuangan daerah hingga mendapat opini WTP dari BPK RI. 

Nikson dalam orasinya mengatakan, sebentar lagi kita akan menentukan nasib kita lima tahun kedepan, jangan karena uang Rp 300 ribu,- kita akan jalan kaki dari Parmonangan, karena Jalan yang ada rusak parah.Karena lahir dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. Makanya sebagai Bupati bagaimana membangun Kabupaten Taput agar dapat masyarakat sejahtera.

Tidak gampang membangun Taput. Sementara kami berkomitmen menjalankan program-program pro rakyat. Memberikan pendidikan gratis untuk pendidikan dasar dengan Bos (Biaya Operasional Sekolah) dan pemberian (KTP) gratis.

Menindak lanjuti program-program pro-rakyat yang sudah dilaksanakan.ini kesempatan kita terakhir menentukan pemimpin lima tahun kedepan.

“Jika nanti dipercayakan Tuhan dan masyarakat Parmonangan memilih kembali pasangan Nikson Sarlandy .pasti akan kembali melanjutkan pembangunan yang masih tertinggal, “ujarnya.

Nikson juga menyampaikan,Bahwa terkait program di bidang kesehatan, pendidikan, pertanian, pariwisata, perekonomian dan kesejahteraan rakyat. Ini akan ditindaklanjuti pada estafet kepemimpinan Nikson Sarlandy lima tahun kedepan.

Selain itu Nikson juga mewujudkan tata kelola pemerintahan daerah dan desa yang bersih efektif, efisien dan demokrasi. Terpercaya dalam prinsip profesional dan kompetensi dalam pelayanan masyarakat serta patuh dan taat terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku. Menghadirkan tenaga kesehatan,Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Nikson Sarlandy juga Memiliki misi percepatan pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur berdasarkan prisnsip pembangunan yang merata. Peningkatan investasi dan pariwisata, serta mewujudkan peningkatan dan pemerataan kesejahteraan masyarakat.

Namun, lanjut Nikson ,tentunya dengan keselarasan dan sinergitas antara pemerintah pusat dalam hal ini Presiden Joko Widodo.

Komit Nikson kepada masyarakat Parmonangan yaitu memberdayakan dan memberi penguatan kepada pemerintah kecamatan serta kelurahan dan desa,” ini kampanye saya terakhir di Kecamatan Parmonangan, mari kita komit menentukan pemimpin lima tahun kedepan,massa depan Taput ditangan masyarakat Taput Semua,” pungkasnya. (*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY