Giat RTLH Oleh Personil Kodim 0207/Simalungun

0
58 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | TNI |- Dalam upaya mensejahterakan masyarakat yang dilaksanakan  oleh TNI melalui pendampingan kepada masyarakat petani,tapi juga membantu masyarakat yang tidak memiliki rumah layak huni.

Kegiatan pelaksanaan RLTH menurut Letda Inf Surya Darma Siregar sebagai Perwira Koordinator pengawas di Wilayah Koramil 02/ST Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar Sumatera Utara Senin ( 2/7/2018), bahwa kegiatan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) merupakan progaram Komando atas yang harus dilaksanakan guna mendukung kesejahteraan masyarakat Khususnya di Kota Pematang Siantar  dalam kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Ranap Sianipar (43) warga Jln. Dalil Tani Ujung Kecamatan  Siantar Timur pekerjaan sehari harinya sebagai Petani yang mendapat Progaram RTLH sangat senang sekali menerima progaram RTLH dari Pemerintah yang dikerjakan oleh TNI dengan tidak mengharapkan imbalan apapun juga tidak menyusahkan/menyulitkan warga yang menerima RTLH.

Sementara,Dandim 0207/SML memberikan penekanan kepada seluruh Prajurit yang terlibat Pengerjaan RTLH agar bekerja secara Tulus dan iklas untuk membantu kesulitan dan kesusahan warga Kodim 0207/SML dan jangan sampai menerima upah atau menyusahkan warga yang mendapat Progaram RTLH adalah orang susah dan jangan disusahkan lagi!.tegasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here