Apel Kesiapan Pelaksanaan TMMD

0
43 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | TNI |- Seperti biasa sebelum melaksanakan kegiatan lanjutan pekerjaan TMMD seluruh prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD mengikuti apel pagi dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Danramil 02/ST Kapten Inf Hoirul Hadi, SH, hal ini untuk mengecek kesiapan anggota Satgas,Sabtu (14/7/2018).

Sebelum beraktivitas, tentunya banyak mengeluarkan tenaga setiap harinya sehingga dibutuhkan doa bersama memohon kesehatan dan keselamatan dalam setiap pekerjaan yang dilaksanakan.

Setelah pelaksanaan apel pagi, selanjutnya dilakukan pembagian sektor dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing masing.”Cukup beralasan dengan apa yang dilakukan itu, mengingat waktu TMMD hanya 30 hari ke depan,” ujar Danramil.

”Kami tidak mau buang-buang waktu, pukul 07.00 Wib apel pagi sudah dimulai, langsung melakukan pengecekan personil dan selanjutnya pembagian tugas di masing-masing sasaran fisik, dengan pembagian tugas diharapkan tiap-tiap personil tahu dan melaksanakan tugas serta bertanggung jawab atas perintah yang saya berikan tentunya dengan ikhlas dalam pelaksanaanya”,ungkap Kapten Inf Hoirul Hadi, SH.

Satgas TMMD ke 102 yang melaksanakan apel pagi di Kelurahan Bah Sorma Kecamatan Siantar Sitalasari pada hari ini dengan jumlah personel 68 orang.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here