IWO Sibolga – Tapteng Gelar Halal Bi Halal, Hadir Walikota Sibolga & Wakilnya Bersama Jajarannya

0
130 views

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISANEWS |TAPTENG | – Keluarga Besar Ikatan Wartawan Online (IWO) yang bertugas di wilayah Kota Sibolga – Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumut, gelar Halal Bi Halal, Sabtu (14/7-2018) di Objek Wisata Indah Pantai Kalangan Kecamatan Pandan Tapteng.

Halal Bi Halal IWO Sibolga – Tapteng yang mengusung tema “Merajut Silahturahmi dan kekeluargaan serta meningkatkan Kesosialan dalam Peradaban” ini dihadiri Wali Kota Sibolga, H Syarfi Hutauruk, dan Wakilnya Edi Polo Sitanggang, bersama sejumlah jajarannya, dengan Wakil Ketua DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori, dari Polres Tapteng, Colia Sembiring.

Acara yang dikordinir Rizky Ibrahim Simajuntak ini, turut dihadiri istri/suami dan anak anak wartawan yang tergabung dalam organisasi kewartawanan online IWO ini, dirangkai dengan pemberian tali kasih kepada sejumlah anak yatim piatu serta diisi dengan tausiah oleh ustad Charli Pasaribu.

Yang paling berkesan, disela sela acara dibuat mebakar ikan, makan bersama, lebih dikenal dikalangan masyarakat pesisir pantai Sibolga – Tapteng ini “menyobom ikan laut”.

Ketua IWO Sibolga – Tapteng, Damai Mendrofa dalam sambutannya meng-apresiasi atas kehadiran Walikota Sibolga, Syarfi Hutauruk, dan Wakilnya Edi Polo Sitanggang, beserta Jajarannya, Wakil Ketua DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori, juga dari Polres Tapteng, Colia Sembiring.

“Bapak walikota, dan wakil walikota bersama jajarannya sengaja meluangkan waktunya untuk ikut dalam kegiatan IWO ini. Kami ucapkan terimakasih atas kehadirannya, dan para undangan lainnya”. kata Damai.

Damai juga menyampaikan, bahwa IWO Sibolga – Tapteng siap memberikan peran dalam segi pemberitaan kepada Pemko Sibolga, dan Pemkab Tapteng mendukung program demi memajukan pembangunan di dua daerah.

Dalam arahan dan bimbingan Walikota mengucapkan terimakasihnya, hadirnya IWO di Sibolga dan Tapteng yang menyajikan berita berita yang berimbang. Dan memberikan penyajian berita yang cepat dan akurat untuk membangun melalui informasi ditengah masyarakat.

Berita Terkait: ūüĎČ  Bupati Taput Sambut Kunjungan Pangkostrad

“Atas nama pribadi, dan atas nama Pemko Sibolga, kami merasa bangga terhadap kinerja dan kegiatan IWO yang selalu aktif dan eksis. Setiap ada Kegiatan IWO, saya selalu di libatkan. Meskipun banyak kegiatan kami di Pemko Sibolga, namun kami sengaja menyisihkan waktu untuk hadir”. sebut Wali Kota.

Selanjutnya, Dewan Penasehat IWO Sibolga – Tapteng, Colia Sembiring, dan Dewan Kehormatan IWO Subolga – Tapteng, Jamil Zeb Tumori berharap, agar pengurus dan anggota IWO dapat bekerja sama, dan sama bekerja membangun wadah kewartawanan online.

“Pengurus dan anggota harus membangun rasa memiliki, dan memiliki rasa kebersaman. Tanpa ada rasa memiliki dan memiliki rasa bersama, IWO ini tidak akan berjalan bagus. Maka bangun lah komunikasi dan informasi bersama sesama pengurus dan anggota”. imbuh Colia, hal yang sama juga disampaikan Jamil.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here