Farewell Game Tenis Lapangan Danrem 022/PT

0
41 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS |SIANTAR | – Menjelang berakhirnya masa tugas jabatan Komandan Korem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi SE, Korem O22/PT menyelenggarakan Farewell Game Tenis Lapangan dengan anggota Korem 022/PT beserta jajaran yang bertempat di lapangan Tenis Pantai Timur Jl. Kartini Kota Pematangsiantar, Sabtu (04/8/2018).

Farewell Game ini merupakan pertandingan perpisahan menjelang pergantian Komandan Korem 022/PT yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat serta merupakan kegiatan kebersamaan dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi diantara Perwira jajaran Korem 022/PT.

Dalam kesempatannya Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi SE mengatakan, saya sebagai Danrem 022/PT yang melaksanakan Farewell Game Tenis Lapangan. Ya begitulah dinamika yang ada di TNI, kita tidak tahu kapan kita akan digantikan dalam rangka pembinaan organisasi TNI guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan”, ujar Danrem dalam sambutannya saat membuka pertandingan.

Lebih lanjut Danrem 022/PT mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berperan serta secara aktif di dalam farewell game ini, sehingga kegiatan ini dapat diselenggarakan secara tertib, aman dan lancar.

Melalui kegiatan seperti ini, kami harapkan bisa meningkatkan persahabatan dan jalinan tali Silaturahmi yang ada, dan sekaligus menambah keakraban dan kekompakan kita semua sehingga tercipta suasana yang berdampak positif dalam pelaksanaan tugas-tugas kita selanjutnya.

Farewell Game kali ini diikuti sebanyak 44 pasang campuran. Selama pertandingan cukup banyak mengundang canda dan tawa dengan permainan beragam. Ada yang bermain serius, ada yang belajar tenis dan ada yang bergaya tenis.

“Ini yang saya harapkan, walaupun hanya sebatas pertandingan biasa tapi masih banyak juga yang bertingkah dan mengundang canda dan tawa. Berarti dalam penyelenggaraan farewell kali ini sukses”, ucap Danrem.(*)

Berita Terkait: 👉  Plh.Walikota Pematangsiantar Terima Pimpinan Daerah Muhammadiyah

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here