Jelang Milad Pertama,Pengurus KRNS Persiapkan Tempat Acara

0
81 views
Oleh Ekolin/Ibnu
MONALISANEWS | SERBALAWAN | – Ketua Umum Komunitas Relawan North Sumatera ( KRNS ),Aroji Siagian SE,beserta keluarga besar KRNS terus melakukan persiapan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) yang pertamanya.Minggu,( 26/08/2018 ).
Panton monalisanews dilokasi acara,tampak keluarga besar KRNS terlihat bahu membahu dilokasi yang akan berlangsung tepatnya di halaman Madrasah Alhuda,Jl.Aman Sari Perluasan atau lokasi berdekatan dengan Polsek Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.
Aroji Siagian kepada Monalisanews,mengatakan,ini adalah ulang tahun KRNS yang pertama tepat jatuh pada Hari,Senin,Tanggal,( 27/08/2018 ),persiapan ini harus dibuat sebaik mungkin,karena tanpa terasa KRNS telah menginjakkan kaki di usia yang pertama.
Untuk itu kita patut bersyukur kepada Tuhan,walaupun baru seumur jagung usia KRNS namun telah memberi warna bagi kami dalam berbuat kebajikan,amal ibadah,dan sumbangsih kepada orang orang yang membutuhkan.
“Hal yang kecil membentuk kesempurnaan,namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil”.Ucapnya.
Lanjutnya,kebersamaan antara keluarga KRNS selalu duduk bersama,berdiskusi,tidak memandang tempat dan derajat,walaupun dimana saja untuk menjalin silaturahmi.
“Inilah kami,tanpa adanya jalinan silaturahmi dalam keluarga/komunitas,kegiatan yang besok akan  kita laksanakan harus dipersiapkan dengan matang,Inilah kami.Tak lupa juga bantuan doa dari semua pihak,baik teman maupun masyarakat,”ujarnya.
“Jangan pernah lelah melakukan hal kecil ( kebaikan ) untuk orang lain,terkadang hal kecil mampu memberi kebahagian yang indah bagi mereka”.pungkasnya.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here