DPD Korpri Taput Raker Tahun 2018

0
37 views

Oleh Leo Siagian

MONALISANEWS | TAPUT | – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si diwakili Asisten Administrasi dan Umum Satya D. Nababan bersama dengan Wakil Ketua DP Korpri Provsu Prof. Darma Bakti hadiri Rapat Kerja Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Tapanuli Utara bertempat di Balai Data Kantor Bupati, Tarutung (Kamis, 6/9).

“Raker ini menjadi momentum untuk diskusi dan konsultasi dalam mengembangkan keterpaduan pelaksanaan program serta mengidentifikasi dan mengatasi masalah aktual,” awal arahan Bupati.

[instashow]Bupati berpesan agar anggota Korpri memiliki pola pikir yang produktif, menjaga kewibaan organisasi melalui sikap, perilaku dan tindakan.

“Pengurus Korpri agar mempertahankan dan meningkatkan program kerjanya dengan motto dari, oleh dan untuk Korpri ,” lanjut Bupati.

“Saya yakin bila anggota Korpri mampu memenuhi standar kualitas maka reformasi birokrasi dengan prinsip pelayanan prima dapat berjalan dengan baik. Terimakasih atas pengabdian saudara sekalian karena keberhasilan Pemerintah tidak lepas dari peran dan andil para anggota Korpri,” akhir arahan Bupati.

Sambutan DP Provinsi Sumut mengatakan agar Korpri senantiasa menjalin komunikasi dengan seluruh jajaran agar organisasi ini memberikan manfaat bagi seluruh anggota.

Raker kali ini dihadiri pengurus Korpri Kabupaten, para perwakilan Unit dengan agenda: Pengukuhan DP Korpri Unit Kecamatan se Tapanuli Utara, Laporan Program Kerja, Laporan Keuangan dan Tanggapan Umum.

Dalam Laporan pengurus Korpri menyampaikan telah melaksanakan beberapa program kerja, diantaranya Sumbangan Sosial bagi anggota yang meninggal dunia dan pensiun, suami/istri anggota meninggal dunia, Bakti Sosial Donor Darah dll.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Wujudkan Program Swasembada Pangan,Babinsa Terus menerus Lakukan Pendampingan Kepada Petani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here