Serap Aspirasai,Martin Tobing Gelar Reses II Tahun 2018

0
31 views

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISANEWS | TAPTENG | – Anggota DPRD Tapteng, dari Partai Demokarat, Unedo Martin Lumban Tobing ST, gelar Reses II di Daerah Pemilihannya (Dapil)- III tahun 2018, Kamis (5/9-2018), di jalan Pendidikan Desa Tumba Julu Kecamatan Manduas Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Prov- Sumatera Utara (Sumut)

Unedo Tobing didampingi Calon Legeslatif (Caleg) Pertai Demokarat Dapil III, Ketua DPAC Demokarat Manduamas, Sihotang, dan Fungsioanaris, kader, anggota, simpatisan, Pengurus Ranting dari 3 desa se-kecamatan Manduamas.

Kepala Desa, tokoh masyakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda bersama 500-an warga dari 3 desa ,masyarat dari desa Desa Tumba Jae, Tumba Julu, Tumba Parsihotangan, dan Desa Tumba Nauli datang menghadiri acara Martin Tobing menyambung aspirasi itu.

Masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan menyampaikan usul-usulnya  untuk dibangun pemerintah sesuai dengan yang diharapkan. perbaikan gedung sekolah, insfratruktur jalan, irigasi, lampung penerangan jalan, dan yang lainnya.

“Kami sangat mengharapkan perhatian amang dewan Martin Tobing, agar pemerintah membangun fasilitas umum, seperti perbaikan gedung sekolah. Pengadaan lampu penerang jalan sumum, dan perbaikan irigasi”. usul Oppung Tarida Marbun mewakili masyarakat lainnya.

Menyikapi usul-usul masyarakat dapil-ya itu, Martin Tobing mengatakan akan menyampaikan aspirasi masyarakat itu kepada dinas dinas terkait di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapteng, agar diprioritaskan anggaran untuk pembangunan sesuai yang diharapkan masyarakat dapil nya itu.

“Usul, dan aspirasi bapak ibu, menjadi catatan bagi kami. Saya tidak berjanji, tetapi saya akan memperjuangkan agar anggaran untuk pembangunan sesuai yang diharapkan masyarakat ini menjadi skala prioritas oleh  Pemkab Tapteng nanti di DPRD Tapteng”. sebut Martin.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Menilik Kasus Dugaan Dokumen Palsu Cagubsu 2018, Masyarakat Desak Kejatisu Limpahkan Berkas P22 JR Saragih (Bag VII)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here