Babinsa Bangun Bak Penampung Air Dengan Warga

0
44 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS |TNI | – Babinsa Koramil 05/BD jajaran Kodim 0209/Labuhan Batu, Serda Sunari bersama dengan masyarakat bergotong royong membuat bak penampungan air bersih di Dusun 1 Desa Terang bulan Kecamatan Aek Natas Labura, Sabtu (22/09/2018).

Serda Sunari mengatakan, pembuatan bak air ini bertujuan agar penampungan air bersih yang dimiliki warga menjadi lebih teratur dan terjamin. “Dengan pembuatan bak air ini akan membantu masyarakat untuk kehidupan sehari – hari baik itu memasak, mencuci ataupun untuk MCK,” tegasnya.

Pembuatan bak air saat ini masih dalam proses pengecoran pondasi bak, Serda Sunari selaku babinsa Koramil 05/BD dan masyarakat bekerja sama membuat penimbunan pondasi dan bekerja sama untuk mempercepat proses pengerjaannya. Bak penampungan air direncanakan untuk mengaliri warga desa sejumlah + 30 keluarga/rumah.

Dalam pengerjaan pembuatan bak penampungan air bersih turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Terang bulan Bapak M.Ali, Para kepala Dusun Desa Terang bulan dan masyarakat sebanyak 30 Orang. Bapak M.Ali, selaku kepala desa turut berpatisipasi dalam pembangunan Bak penampungan air dan beliau mengatakan, pihaknya mewakili warga masyarakat berterima kasih kepada babinsa atas partisipasinya ikut membantu pekerjaan pembuatan bak air ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here