Dandim 0204/DS Hadiri Acara Deklarasi Penandatanganan Pileg-Pilpres Tahun 2019

0
16 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | T TINGGI | – Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin, S.E, S.Tr.(Han), Danramil dan anggota Kodim mengikuti olahraga bersama dilanjutkan dengan menghadiri acara Deklarasi penanda tanganan Pileg-Pilpres Tahun 2019 Resor Tebing Tinggi.

Walikota Tebing Tinggi mengatakan,acara deklarasi ini merupakan wujud kepedulian dari seluruh elemen masyarakat karena menyimpan sejumlah makna penting, yakni mewujudkan komitmen bersama untuk benar-benar melaksanakan kampanye pemilu yang aman dan damai, tentu tidak hanya ditandatangani dan ungkapan, tapi juga hadir dari pikiran, hati, dan keteladanan. Sehingga masyarakat tidak gampang untuk dihasut, serta untuk tidak menimbulkan kekacuan di masyarakat pada pemilu pilpres dan pileg Tahun 2019.

“Kami siap Bekerja sama dengan pihak Kepolisian Republik Indonesia dan Aparat TNI untuk menciptakan suasana Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif 2019 yang kondusif, Aman dan Damai,” ujarnya.

Pada acara Deklarasi bersama hadir, Wali Kota Tebing Tinggi, Kapolres Tebing Tinggi, Dandim 0204/Deli Serdang, Kaden Brimob Tebing Tinggi, Kalapas Tebing Tinggi, Ketua FKUB Tebing Tinggi.

Ketua MUI Tebing Tinggi, Dari partai politik wilayah Tebing Tinggi, Danramil Tebing Tinggi, Kapolsek, Dansubpom Tebing Tinggi, Tokoh masarakat TT, Kadis pertanian TT, Ormas FKPPI TT, Ketua KPU, Ketua Pamwaslu, Wartawan serta anggota Koramil 12, 13, 14, 15, 16 dan 24.(*)

 

 

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Cabut Bibit Padi,Babinsa Bantu Percepatan Tanam Padi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here