Dandim 0209/LB Buka Turnamen Kejuaraan Gate Ball

0
25 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | RANTAU PRAPAT | – Dandim 0209/Labuhan Batu Letkol Inf Santoso resmi membuka Turnamen Kejuaraan Gate Ball memperebutkan Piala Dandim 0209/Labuhan Batu dan Piala Ketua Umum Pergatsi Sumut bertempat di Lapangan Sepak Bola Bina Raga  Stadion Binaraga  Jalan Bina Raga Rantau Prapat, Sabtu kemarin.

Letkol Inf Santoso mengatakan,selamat  melaksanakan pertandingan,  jaga faktor keamanan serta jaga sportifitas dalam bermain, semoga Kabupaten Labuhan Batu mendapatkan Juara.Bagi para pemenang di tingkat Nasional yang berminat bisa mendaftarkan diri menjadi TNI dan Polri serta PNS,’ungkap Dandim.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi, ST. M.M  mengatakan,Bagi para Putra Putri Kabupaten Labuhan Batu yang ikut melaksanakan pertandingan mudah mudahan mendapat juara, sehingga Kabupaten Labuhan Batu lebih terkenal dalam Dunia Olah Raga.

“Kami dari Pemkab Labuhan Batu dan Masyarakat  mendoakan mudah mudahan dapat Juara sehingga menjadi ingatan Kota Rantau Prapat dan Gate Ball ini merupakan pertandingan untuk membangun Kabupaten Labuhan Batu, saat ini sedang berlangsung Perebutan Piala Dandim dan Nanti kita buat perebutan Piala Bupati Labuhan Batu”.ungkapnya.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here