Deklarasi RKLA Menuju Perdamaian

0
228 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | JAKARTA | -RUMAH Komunikasi Lintas Agama (RKLA) hari ini Senin (1/10/2018) segera mendeklarasikan dukungannya kepada calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin.Sebanyak 20 ribu orang hadir dalam deklarasi digelar di kawasan Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.
Hasil pantoan monalisanews dilokasi,telah hadir Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi),Para Ulama/ustadz,tokoh pemuda,OKP dan Ormas Muslim.ikut serta berbaur pada acara deklarasi Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA).
Maulana Limbong kepada monalisanews mengatakan,Bahwa menurutnya RKLA mendukung pasangan Jokowi-Amin karena melihat sosok Jokowi sebagai panutan dan sabar dalam membina negara Indonesia yang kita cintai ini.berbagai serangan politik ditujukan kepada beliau, semuanya itu disikapi dengan damai dan terarah.
“Sebagai pemuda saya sangat kagum dengan sosok beliau yang rendah hati.Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin adalah seorang ulama yang rendah hati,tak ada lain kata.Jokowi harus dua priode,” tutur Maulana Wakil Ketua DPW GPII Sumatera Utara yang ikut hadir pada acara deklarasi.
Maulana juga mengatakan deklarasi RKLA juga dihadiri oleh tokoh tokoh Nasional.”Deklarasi RKLA sepertinya memberi contoh bahwa RKLA bukanlah untuk kepentingan pribadi atau golongan semata, karena kita diundang beserta seluruh elemen agama lainnya untuk ikut (deklarasi).Deklarasi ini menciptakan kebersamaan seluruh lintas agama,” ujarnya.
RKLA mendukung Jokowi-Amin ialah bentuk penyampaian kebenaran mengenai apa yang sudah dilakukan oleh Jokowi selama memerintah.RKLA hanya ingin menyampaikan kebenaran.Kebenaran bahwa apa yang dilakukan Pak Jokowi sudah sangat layak dan mesti disempurnakan periode berikutnya.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Wakil Wali Kota Buka Rakorbang Triwulan II Tahun 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here