Rakerda dan Musda ke XIII DPD KNPI Kota Pematangsiantar, Dapat Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

0
385 views

Oleh RUDI ML

MONALISANEWS | SIANTAR | – Dalam rangka konsolidasi organisasi pemuda, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI) Kota Pematangsiantar akan mengadakan Rakerda dan Musda ke XIII.

Seperti disampaikan bidang Humas KNPI kota Pematangsiantar Kemas Edi Junaedi (Babe) didampingi Yan Asmara saat  ditemui dikantor KNPI Jl Merdeka Pematangsiantar kepada monalisanews, Senin sore (8/10/2018) mengatakan,bahwa Rakerda dan Musda DPD KNPI kota Pematangsiantar akan diadakan pada Rabu (10/10/2018) bertempat di Sapadia Hotel dengan agenda Rakerda dan Musda DPD KNPI Kota Pematangsiantar.

” Dengan Thema konsolidasi pemuda dalam rangka perwujudan Siantar, Mantap, Maju dan Jaya.’Diminta pada ajang Musda KNPI kali ini semoga berjalan sukses dan kondusif.Ini sebagai wadah pemuda harus mampu memberikan kontribusi untuk kemajuan pembagunan daerah.bukan menjadi masalah, sehingga kita dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah,”ujarnya.

Selain itu, Kemas juga berharap agar peserta Musda dapat memilih calon ketua yang memiliki kredibelitas, bekerja berdasarkan pengabdian dan keikhlasan. “Kepada yang memiliki hak suara, pilihlah ketua yang punya kredibel yang punya hubungan dengan semua elemen,”tegasnya.

Kemas juga menyampaikan untuk Rakerda dan Musda DPD KNPI Kota Pematangsiantar Ketua OC Ir.Ahmad Efendi Lubis dan Ketua SC Arif Siregar.” Kalau tidak ada halangan yang mustahak,insyaallah Sugiat Santoso,Ketua DPD KNPI Sumatera utara akan membuka langsung Rakerda dan Musda XIII DPD KNPI Kota Pematangsiantar,”ujarnya.

Kemas yang lebih akrab disapa BabE menegaskan,” Untuk Musda nantinya, setiap OKP mengirimkan delegasi sebanyak 2 orang, yakni 1 peserta dan 1 peninjau,” pungkasnya.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Melalui Peringatan Hari Sumpah Pemuda Kita Bangun “Semangat Baru” Pemuda Untuk Berani Bersatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here