Danramil 11/TB Hadiri Pencanangan Pemberian Obat Filariasis

0
47 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SERGEI | – Komandan Koramil (Danramil) 11/ Tanjung Beringin Mayor Inf D. Silalahi menghadiri acara Pencanagan Pemberian Obat Filariasis yang diadakan oleh  Puskesmas Tanjung Beringin. Pemberian Obat Filariasis  dilaksanakan di Lapangan MA Al Wasliyah Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara, Selasa (09/10/2018).

Pemberian  obat pencegahan filariasis  secara masal tingkat Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2018 berlangsug sukses.

Minum obat secara serentak  diawali oleh Camat Tanjung Beringin,didampingi langsung Danramil 11/Tanjung Beringin Mayor Inf D Silalahi dan seluruh Unsur Muspika dan masyarakat serta perwakilan pelajar.

“Kita telah mencanangkan ini dari tahun 2015 lalu,sekarang tahun ke tiga .Oleh Karena itu mari kita minum obat ini seacara setentak agar kita terhindar dari penyakit filariasis”  ajak Mayor Inf D. Silalhi.

Lanjut Danramil, “Sehat  itu mahal, Jangan abaikan penyakit sekecil apa pun, apalagi penyakit Filariasis atau kaki gajah ini. Penyakit ini justru sangat berbahaya karena penularannya sangat gampang hanya melalui nyamuk jenis apapun. Oleh karen itu hari ini kita canangkan secara seerentak di Kabupaten Serdang Bedagai khususnya di Kecamatan Tanjung  ini”. Ungkap Mayor Inf D. Silalhi.

Hadir pada acara Pencanangan tersebut, Camat Tj Beringin, Danramil 11/TB, Kanit Intel Polsek Tj Beringin, Kapuskesmas Tj Beringin, Ketua MUI Tj Beringin, Kepala Sekolah MA Al Wasliyah Tj Beringin, Para Guru MA Al Wasliyah Tj Beringin, Staf Kantor Camat TB dan Staf Puskesmas TB serta anak sekolah, acara berlangsung tertib dan aman.(*)

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Tiga Pelaku Pencurian Sepeda Motor Di Ringkus Polsek Rambutan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here