DPD SUMUT Tunda Rakerda dan Musda ke XIII DPD KNPI Kota Pematangsiantar

0
436 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SIANTAR | – Rencana konsolidasi organisasi pemuda, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI) Kota Pematangsiantar menggelar Rakerda dan Musda ke XIII Rabu (10/10/2018) namun karena belum maksimal ditunda dengan batas waktu,tidak ditentukan.

Penundaan tersebut berdasarkan hasil koordinasi dengan DPD KNPI Sumatera Utara terkait pelaksanaan Rakerda dan Musda Ke XIII DPD KNPI Kota Pematangsiantar.Hal ini disampaikan Ketua DPD KNPI Kota Pematangsiantar  Parlaungan Purba didampingi Ketua OC Ir.Ahmad Efendi Lubis dan Ketua SC Arif Siregar kepada sejumlah wartawan pada Selasa malam (9/10/2018).

Menurut Parlaungan keputusan ini diambil dalam rapat pimpinan DPD KNPI Sumatera Utara,”Persiapan pelaksanaan Musda Ke XIII DPD KNPI Kota Pematangsiantar yang rencananya sekaligus dengan rapat kerja daerah (RAKERDA) KNPI Pematangsiantar masih belum maksimal untuk itu diputuskan melalui rapat pimpinan untuk ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan,” jelas Parlaungan.

Parlaungan mengharapkan kepada seluruh OKP agar bersabar demi kondusifitas Kota Pematangsiantar,”Dalam forum Rakerda  yang direncanakan  membahas program kerja KNPI Kota Pematangsiantar bersama organisasi kemasyarakatan pemuda baik skala lokal maupun nasional yang bernaung di bawah KNPI Kota Pematangsiantar.”Untuk undangan yang sudah tersebar panitia sudah menganulir undangan kepada seluruh OKP,dan undangan kepada Forumkompinda Kota Pematangsiantar,Panitia sudah bekerja maksimal,” tegasnya.

“Mudah-mudahan penundaan bukan menjadi halangan untuk KNPI Kota Pemtangsiantar  berkiprah lebih baik lagi sebagaimana diharapkan dalam amanat UU No. 40 Tahun 2009 tentang Kepemudaan,” tutup Parlaungan.(*)

 

 

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Bupati Taput Lantik dan Mengambil Sumpah/Janji Kades Kecamatan Pagaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here