Bupati Tapteng Resmikan RKB MIS Mutiara

0
95 views

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISANEWS | TAPTENG | – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng),  Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul meresmikan  1  Ruang Kelas Baru (RKB) Hibah Pemkab Tapteng kepada Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Mutiara  Rahmat Pandan, Senin kemarin di Jalan Oswald Siahaan Gang Inpres Kelurahan Sitio tio Kecamatan Pandan.

Bupati Bakhtiar mengucapkan selamat,1 Ruang Kelas Baru MIS Mutiara Rahmat telah selesai dibangun semoga sekolah ini melahirkan anak anak generasi bangsa, generasi ummat yang cerdas, berbudi luhur  dan berakhlak mulia, Pembangunan RKB ini bersumber dari APBD Tapteng Tahun 2018 berukuran 7 x 8 meter dilengkapi dengan Mobiler Meja, Kursi, Papan Tulis .

Diharapkan pula dengan RKB ini  memacu semangat guru dan murid dalam proses belajar mengajar yang tujuannya  melahirkan prestasi yang membanggakan.

“Saya mengajak agar Menjaga  bersama fasilitas yang telah dibangun oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya, agar berdaya guna dalam meningkatkan kualitas SDM”. imbuh Bupati.

Peresmian dan serah terima RKB dirangkai dengan Pengguntingan Pita, Membuka Pintu Perdana oleh Bupati Tapteng serta penyerahan Kunci  kepada Kepala Sekolah MIS  Mutiara Rahmat Musliadi Simanjuntak, dimeriahkan dengan tarian dari murid MIS  dan turut dihadiri Ketua MUI Tapteng, OPD Tapteng, Guru, Orang tua dan murid  MIS Mutiara Rahmat.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here