Tak Berkutik,Aiptu SP,Saat Digrebek Sedang Transaksi Narkoba

0
117 views

Oleh Ekolin

MONALISANEWS | PERDAGANGAN | – Gawat.. seorang oknum polisi,Aiptu.SP(46),yang semestinya menjadi panutan masyarakat tak berkutik saat di grebek dan ditangkap Satuan Unit Reskrim Polsek Perdagangan di kediamannya,Rabu kemarin .

Kejadian penangkapan sempat membuat warga bingung di sekitar kediaman SP,sebab penangkapan terjadi tengah di siang bolong sekitar pukul, 1330 WIB.

Informasi di dapat media bahwa penangkapan SP terkait transaksi barang haram narkotika jenis sabu,pada saat penangkapan polisi menemukan barang bukti di dalam rumah berupa,1 paket besar diduga sabu seberat 5 gram yang dibungkus plastik bekas ice cream dam 5 buah plastik klip ukuran kecil diduga berisi sabu seberat 0,6 gram.

Barang bukti lain yang disita petugas : 36 bh plastik kosong klip kecil,1 buah kaca pirex,4 buah pipet ukuran kecil,1 buah sendok/skop warna orange,2 buah mancis dan uang yang di duga hasil penjualan sabu Rp.100.000,-,1 unit HP merk VIVO warna hitam,2 buah tas kecil dan 1 buah bungkus permen double mint.

Dihadapan petugas SP mengakui barang tersebut adalah miliknya yang didapat dari seseorang yang berada  di Lapas Tanjung Gusta Medan.

Kasat Narkoba Simalungun AKP.Heri Adrino Sihombing,SIk, saat di konfirmasi melalui  pesan singkat What Apps Jam.15.13 (23/11),tentang kebenaran penangkapan oknum polisi tersebut mengatakan,”Benar,saat ini pelaku telah di jebloskan ke Mako Polsek Perdagangan guna diproses serta mempertanggung jawabkan perbuatannya,”.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here