Sidang Paripurna PAW Anggota DPRD Pakpak Bharat PARNINGOTAN HABEAHAN

0
78 views

 

 

Oleh David

MONALISANEWS | PB |  – Ketua DPRD Pakpak Bharat, Sonny Berutu ST memimpin rapat paripurna istimewa, dalam cara pengucapan janji anggota DPRD Pakpak Bharat sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) atas nama Parningotan Habeahan bertempat di ruang sidang utama Kantor DPRD Pakpak Bharat, Jumat kemarin.

Adapun anggota DPRD Pakpak Bharat yang di PAW, yakni Maridho Padang dari PKPI. diberhentikan dari partainya, karena berpindah partai dan menjadi calon legislatif dari partai lain pada Pemilu 2019 mendatang.

Parningotan Habeahan merupakan peraih suara terbanyak di bawah anggota DPRD yang di-PAW, pada pemilu legislatif 2014 lalu.

Pengucapan sumpah janji dan jabatan dipimpin Ketua DPRD Pakpak Bharat Sonny Berutu.
Sidang PAW juga dihadiri Kejari Dairi, Wakapolres Pakpak Bharat, Dandim 0206/Dairi Pabung, Mayor Inf Hasanudin Batubara, seluruh pimpinan OPD Pemkab Pakpak Bharat dan anggota dewan.

Ketua DPRD Pakpak Bharat mengucapkan selamat dan sukses kepada Parningotan Habeahan sebagai anggota DPRD Pakpak Bharat periode 2014-2019.

 “Atas nama DPRD Pakpak Bharat dan masyarakat Pakpak Bharat saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Parningotan menggantikan saudara Maridho Padang,”katanya.

Semoga di sisa masa periode, Parningotan diharapkan mampu memberikan kontribusi kepada DPRD menuju terwujudnya visi Kabupaten Pakpak Bharat menuju Kabupaten Nduma.

“Kami tetap mengharapkan dukungan kepada Parningotan agar dapat memberikan peran dan kontribusi yang baik. Semoga kita dapat bersinergi dengan baik,”katanya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here