TERKAIT ADANYA DUGAAN KORUPSI PD-PHJ, ALIANSI SUMUT WATCH SERAHKAN PETISI KE DIRUT (Bag- III Habis)

0
24 views

KABAG KEPEGAWAIAN PDPHJ HARUS DICOPOT

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SIANTAR | 000- Secara khusus, Aliansi Sumut Watch dalam petisinya memberi “warning” kepada Direksi, agar demi perbaikan, skandal pungli pengangkatan 65 calon pegawai/ pegawai tetap, diusut tuntas. Pelakunya harus dicopot bahkan dipecat.

Menurut Aliansi, tugas ini menjadi “PR” pertama dan utama bagi Direksi sekaligus menjadi barometer efektifitas kepemimpinan direksi baru. Bila pungli 65 pegawai PDPHJ tak mampu dituntaskan, pelakunya tidak ditindak, maka jangan berjanji tentang program. “Bulshit”.

Penindakan terhadap pelaku pungli 65 pegawai PDPHJ, menurut aliansi,  merupakan “striger” atau “penyentak” untuk menghentikan praktek pungli dan pemerasan yang seakan terus berulang disetiap pengangkatan pegawai honor, calon pegawai dan/ atau pegawai tetap di PDPHJ.

Secara moral, tulis aliansi, garis terdepan untuk menindak pelaku pungli pengangkatan 65 calon pegawai/ pegawai tetap tersebut, ialah Direktur SDM, Imran Simanjuntak (Direktur SDM), dan Toga Sihite (Direktur Keuangan), sebagai mantan Badan Pengawas, yang menjadi aktor atau “pelaku” sejarah, dengan dukungan Dirut, Bambang Wahono.  Aliansi mengatakan, pejabat yang kegandrungan atau kecanduan menikmati uang pungli dan uang pemerasan pegawai, harus dinonjobkan dan/ atau diberhentikan.

Oleh karena itu, Aliansi Sumut Watch, mengingatkan, agar direksi  tidak memberi panggung atau senjata kepada pelaku pungli, karena panggung akan digunakan untuk “menari” irama kepalsuan, dan senjata akan digunakan untuk menembak mereka – mereka yang menentang.

Menutup petisinya, Aliansi Sumut Watch mengatakan, bahwa : “Adalah celaka besar bagi management, mempertahankan pelaku pungli pada jabatan strategis, sebab ia akan menggunakan jabatan untuk membunuh penentang syahwat kejahatannya”. (*)

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Bupati Taput dan Kajari Taput Bekali Camat dan Kepala Desa se-Taput pada Forum Komunikasi Bidang Hukum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here