Ribuan Jama’ah Sambut Ma’aruf Amin di Sidempuan

0
35 views

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MEDIA BERITA MONALISA | PSP | – Ribuan Jama’ah memadati lapangan Halaman Bolak Kota Padang Sidempuan Sumut, Minggu (10/03-2019) sambut kehadiran Calon wakil Presiden (Cawapres) Ma’ruf Amin dalam lawatannya di acara Tabligh Akbar serta salat Dhuha berjemaah di Padang Sidempuan dan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Sumut.

Ditengah ribuan jemaah, tampak Muhamad Bobby Nasution (menantu Jokowi) bersama tokoh masyarakat dan tokoh Ulama mendampingi Ma’ruf Amin dalam acara tersebut.

Dalam acara itu,  Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PB NU), Mustasyar mengingatkan para jemaah untuk tidak bersikap pesimis, terlebih menatap ke depan.

Mustasyar juga berpesan, agar warga NU mendukung kader NU yang menjadi Cawapres di Pilpres 2019. “Dimana Ma’ruf lah yang kini maju. Pasalnya, jika ini menang, maka kesempatan kader NU menjadi Presiden, bisa terbuka lebar,” katanya.

Pada kesempatan itu,  Ma’aruf Amin menyinggung ada pihak-pihak yang menyebut Indonesia akan punah. Ada juga yang bilang kita ini mau bubar.

“Ada yang bilang kita ini mau bubar. Ada juga yang menyebut NKRI punah. Memangnya dinosaurus apa. Jangan punah dan jangan bubar. Binatang purba yang mau punah,” sebut Ma’ruf disambut meriah para jemaah.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here