Polres Simalungun Gelar Acara FGD

1
42 views

Oleh Mukhlis

MEDIA BERITA MONALISA | SIMALUNGUN | – Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan SIK MH bersama Kasat Binmas Akp Y. Sinulingga dan Staf Sat Binmas Brigadir TR. Situmorang serta jajarannya melakukan kunjungan kerja ke PTPN IV Perkebunan Bah Jambi, Senin, (11/03/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

Acara yang digelar di Gedung Pertemuan PTPN IV Bah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Kabupaten Simalungun Sumatera Utara. Mengambil Thema Giat Focus Group Discussion (FGD) yang berarti, “Bersama melalui focus Group Discussion kita Ciptakan Pemilu Legislatif dan Pilpres/Cawapres yang Aman Damai dan Sejuk”.

Dalam arahannya Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan SIK MH, agar masyarakat bisa menciptakan suasana yang kondusif dalam jelang pemilu yang akan berlangsung pada bulan April 2019, kepada pejabat pemerintah yang ada di kecamatan dan nagori hendaknya lebih meningkatkan kamtibmas dilingkungannya untuk bisa memberikan kenyamanan kepada warga.

” Kepada masyarakat, saya menghimbau, jangan takut untuk memilih, gunakan hak suara kita dan tunjukan bahwa kita adalah rakyat Indonesia yang patuh dan taat, pada saat pesta demokrasi salurkanlah hak suara kita, dan saya berharap jangan ada warga yang “Golput” sebab kita butuh pemimpin yang harus kita pilih untuk Indonesia”. Ajaknya.

Sementara Kasat Binmas Akp. Yani Sinulingga, dalam kesempatannya mengajak kepada masyarakat agar jangan muda terpengaruh kepada berita berita hoax yang sengaja ditebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan apabila masyarakat menemukan oknum yang coba melakukan berita hoax atau membuat suasana menjadi tidak kondusif maka segera laporkan kepada pihak yang berwajib.

“Mari kita sambut pesta demokrasi dengan aman jujur dan adil serta damai, gunakan hak pilih kita sebagai mana mestinya, dan ciptakan kamtibnas di setiap lingkungan, tak lupa pula, kami dari Polres Simalungun mengucapkan banyak terima kasi kepada PTPN IV Bah Jambi yang telah memberikan tempat serta peluang kepada kami dalam bersoaialisasi kepada masyarakat ( Karyawan yang ada di PTPN IV Bah Jambi )”. Ujarnya.

Berita Terkait: ūüĎČ  Perbaikan Balei Harungguan 'Menguap'

Acara diawali dengan upacara nasional , hening cipta dan Doa. Turut hadir Pejabat PTPN IV Bah Jambi, Camat Jawa Maraja, Pangulu tokoh masyarakat dan warga.(*)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here