PAN BENGKAYANG BUKA PENDAFTARAN BAKAL CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PILKADA SERENTAK 2020

0
102 views
Oleh Heru
MONALISANEWS | BENGKAYANG | – Dewan Pimpinan Derah (DPD) PAN Kabupaten Bengkayang, Kalimantan barat menerima pengambilan formulir dan pendaftaran bakal calon Bupati Bengkayang pada periode 2020-2024 yang sudah di mulai pada Jum’at (29/11/2019).
           Kali ini, formulir pendaftaran Bacabup dan cawabup tersebut langsung diambil oleh YOHANES PASTI.SH.MH,  dan tim pemenangan nya serta beberapa orang lainnya, Pengambilan Formulir dan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang disambut langsung oleh Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Bengkayang yakni M.YUNUS.SH dan didampingi Sekretaris DPD PAN SEHAT BIRIN.
           Sementara saat ditemui monalisa,Sabtu (30/11/2019) di kediamannya M.YUNUS Ketua DPD PAN bengkayang di dampingi Oleh Sekretaris DPD PAN Bengkayang SEHAT BIRIN mengatakan, pihaknya sangat terbuka untuk siapa saja untuk mengambil formulir atau mendaftar langsung Bacabup dan cawabup Pilkada serentak 2020 mendatang.
         M.YUNUS mengakui, sudah ada beberapa nama yang sudah melakukan komunikasi, namun yang baru mendaftar, yakni SEBASTIANUS DARWIS.SE.MM, dan SYAMSUL RIZAL,’ujarnya.(*)