Merryany Girsang:’Ada kepuasan tersendiri dengan bertemu masyarakat Desa’

0
80 views
Bersama Relawan dan Petani Kecamatan Gunung Maligas, Simalungun

Simalungun|Monalisa| Merryany Girsang,M.Sc giat melakukan kunjungan ke desa-desa khususnya daerah pemilihannya Dapil Sumut 3, seperti yang dilakukannya saat mengunjungi Kecamatan Merek, Kabupaten Karo. Dan ke Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun.

Bersama Petani Kecamatan Merek,Karo

Bertemu langsung dengan petani, Merryany Girsang mengatakan kepada Monalisa,”ada kepuasan tersendiri bertemu dengan masyarakat Desa”saya dapat melihat dan mendengar langsung apa keluhan dan keinginan mereka selama ini terhadap pemerintah,

Bersama Relawan dan Petani Kecamatan Gunung Maligas, Simalungun

Saya bukan orang politik, latar belakang saya orang kesehatan, cita-cita saya ingin mengabdi untuk masyarakat banyak, inilah kesempatan saya untuk meluluskan cita-cita saya itu, bersama PSI (Partai Solidaritas Indonesia) saya maju menuju Calon Legislatip DPR RI, dan ini adalah hal yang wajar dilakukan oleh Calon Anggota Legislatip”katanya.

Seperti diketahui bahwa Pesta demokrasi 2019, Sudah hitungan hari, semua calon anggota legislatip memasang jurusnya tersendiri untuk bisa merebut hati masyarakat pemilih.

Mengingat Pesta pilkada tahun ini yang dikatakan oleh beberapa pemerhati adalah yang tersulit didunia, dan sistem perhitungan yang berbeda, maka Partai yang baru terbentuk akan bekerja ekstra untuk bisa memperoleh suara terbanyak.(narasumber) (adm)