Sabtu Kantor Berita Monalisa Kembali Menggelar Diskusi Publik

0
72 views

“ Hefriansyah Dimata Pemuda” # Haruskah Incomeban Dua Priode.

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SIANTAR | – Kantor Berita  PT.Medi Berita Monalisa kembali akan menggelar  Diskusi Publik, dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober  2019, kali ini diskusi mengusung judul “ Hefriansyah Dimata Pemuda” # Haruskah Incomeban Dua Priode.

Kegiatan diskusi yang bakal digelar, sebagai wahana menyerap aspirasi pemuda dalam menentukan sosok calon pemimpin yang kredibel dan kapabel di Kota Pematangsiantar.

Intinya, lima tahun mendatang Kota Pematangsiantar akan seperti apa, dan bakal dinakodai oleh anak anak perantau untuk mendedikasikan dirinya dengan slogan membangun kota Siantar yang dulunya pernah dijuluki sebagai “Kota Nenas”. Serta Hefriansyah sebagai icomeban pada Pilkada Serentak Tahun 2020 mendatang.

Kemas Edi Junaidi, kepada Monalisanews, Kamis (16/10/2019) di kator redaksi Jl Alteleri No 8 Bukit Sofa Kota Pematangsiantar Sumatera Utara mengatakan, Bawah kantor berita Monalisanews akan terus menerus mengelar diskusi publik sebagai edukasi meyerap aspirasi seluruh masyarakat sumatera utara terkhusus siantar simalungun.

“ Kita selalu kombur di kedai kopi, habis kopi segelas hasil pembahasan seperti kopi yang kita minum, begitu kencing hilang tak tau apa yang menjadi pembahasan alot tadinya.” ungkap Kemas.

Kemas menambah, Untuk publikasinya, selain melalui media online monalisanews, kita juga akan menayangkannya secara langsung Live streaming Monalisa TV melalui chanel You Tube Media Berita Monalisa. “ Setiap Diskusi yang kita gelar, kita tayangkan langsung melalui Live Streaming Monalisa TV, dengan demikian seluruh Indonesia, terkhusus masyarakat Siantar Simalungun kegiatan diskusi yang kita laksanakan dapat ditonton,” kata Kemas yang selalu akrab disapa Bebe.

Babe, wong kito galo menambahkan,Diskus, insyaallah akan digelar pada Hari/tanggal : Santu 19 Oktober 2019,Waktu : 13.00 s/d 15.00 Wib.Tempat: Monalisa Café Jl Alteleri No 8 Bukit Sofa Kota Pematangsiantar.

Berita Terkait: 👉  Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan, RSUD Djasamen Saragih Tandatangani Kominten

“ Untuk pembicara  yaitu, Alfredo Pance Saragih Sekjen DPD KNPI Kota Pematangsiantar (Pembawa Acara), Binsar Gultom Tokoh Akademisi Muda Siantar Simalungun, Ali Yusuf Siregar Mantan Sekretaris PC HMI Siantar Simalungun, Eliakim Simanjuntak Mantan DPRD Kota Pematangsiantar Priode 2015-2019,Willy Sidauruk Praktisi Hukum Siantar Simalungun, Walikota Pematangsiantar C/Q Kabag Humasy & Protokoler.”kata Kemas.

Sementara, KNPI Kota Pematangsiantar sangat mengapresiasi dan mensuport kegiatan Diskusi Publik yang digelar Kantor Berita Monalisa. Hal tersebut diungkapkan  Ilal Mahdi Nasution Ketua DPD KNPI Kota Pematangsiantar.

“KNPI Kota Pematangsiantar, sangat mengapresiasi dan mensuport kegiatan diskusi publik yang digelar kantor Berita Monalisa. Ini akan kita jadikan ruang menyerap aspirasi masyarakat dalam berbagai hal positive dan dapat menjadi edukasi masyarakat umum.”Kita berharap Kantor berita monalisa bisa menyelenggarakan disikusi tiga kali seminggu, mengangkat isu-isu menohok seputar siantar simalungun. Dan akhirnya diskusi yang digelar Kantor Berita Monalisa dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi public,”ungkap Ilal.(*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here