Sarman Supir Avanza, Tubruk Pajero Hingga Meregang Nyawa

0
58 views
Oleh Ekolin
MEDIA BERITA MONALISA |  SIMALUNGUN | – Sarman Saragih (65) warga Pekan Panai Tongah Kelurahan Panai Kecamatan Panombeian Panei Kabupaten Simalungun harus mengakhiri hidup saat Toyota Avanza yang dikemudikannya bertabrakan dengan Mitsubishi Pajero Sport di Jalan Lintas Siantar – T. tinggi KM 22-23, tepatnya di Nagori Pematang Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok, Selasa (26/3) sekira pukul 14:30 WIB.
Kanit Lantas Polres Simalungun Iptu. Amir Mahmud, kepada awak media mengatakan, sebelum kejadian mobil Toyota Avanza BK 1809 WB, yang dikendarai Sarman Saragih, diduga melaju kencang, tiba di TKP diduga kurang waspada dan akurat ingin mendahului kendaraan yang berada didepannya.
Saat mengambil jalur ke kanan, kendaraan seiring datang yaitu Mitsubishi Pajero Sport BK 1661 WT dari arah berlawanan yang dikemudikan Jahrlson Damanik Warga Jalan Musyawarah Kelurahan Suka Dame Pematang Siantar ..Brakkkk…tabrakan tak terhindar.
Insiden tabrakan sempat membuat arus lalulintas macet di lokasi, berkat kesigapan petugas yang  langsung berada dilokasi. atas informasi pengguna jalan segera dapat mengatasi sembari mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Mina Padi untuk mendapatkan petawatan medis.
Namun sangat disayangkan nyawa Sarman Saragih, tidak dapat diselamatkan walau telah mendapatkan perawatan medis, jenazah kemudian dibawa ke RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar, untuk dilakukan visum, sementara pengendara Pajero, Jahelson Damanik, yang mengalami luka-luka masih mendapat perawatan di RS Mina Padi.
“Petugas telah melakukan olah TKP, kini 2 unit kendaraan telah diamankan ke Mako Polres Siantar guna penyelidikan lebih lanjut”. Pungkasnya(*)