Rapat persiapan pelantikan DPD Pemuda Lira Madina

0
18 views
Oleh Sakban Azhari lubis
MONALISANEWS | PANYABUNGAN | – Pasca dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Kabupaten Mandailing Natal periode 2019-2022 oleh DPP LIRA Indonesia, maka untuk lebih eksistensinya LIRA Madina mengadakan rapat konsolidasi daerah.
            Rapat konsolidasi ini dilaksanakan di Cafe Aek Mata Julu (AMJ), kamis  (7/11/2019) yang dihadiri oleh Ketua Pemuda Lira Andris Sumarlin dan di dampingi Sekretaris Ilham Sukri AZH dan pengurus DPC Lira yang terbentuk.
           Dalam rapat kali ini, Ketua Pemuda LIRA Andris  Sumarlin menyampaikan bahwa ke depan LIRA Madina harus lebih kritis, independen dan aktif dalam mengungkap berbagai persoalan yang ada di Kabupaten Madina.
           “Kepada seluruh pengurus diharapkan selalu kompak, serta wajib merasa memiliki terhadap organisasi ini,” harapnya.
            Selanjutnya Pemuda LIRA Madina juga membahas tentang rencana pelantikan Pengurus DPD LIRA agar dalam pergerakannya bisa lebih leluasa dan kuat dari segi legalitas hukumnya.
            “Banyak persoalan di Kab.Madina ini yang harus kita selesaikan secara bersama-sama dengan Pemerintah Daerah Kampar untuk kemajuan daerah kita,” ujar Andris
             Dalam rapat kali ini telah direncanakan waktu pelantikan pada 14 November 2019, saat ini juga telah terbentuk susunan kepanitiaan pelantikan sebagai Ketua Rudi Iskandar Nasution Sekretaris Panitia A.Saprizal Lubis  Bendahara Panitia Salman Nasution.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Bupati Bakhtiar A Sibarani, Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-73 RI Tingkat Tapteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here