Berita besar iPhone 14 telah tiba di Eropa

Sampai sekarang Emergency SOS hanya tersedia di AS dan Kanada.

Apple telah mengumumkan bahwa salah satu fitur baru yang hebat dari iPhone 14 – Emergency SOS – sekarang tersedia di Eropa, yaitu di Inggris, Irlandia, Prancis, dan Jerman. Ingatlah bahwa, sampai sekarang, layanan ini hanya tersedia di AS dan Kanada.

Emergency SOS diumumkan pada bulan September pada presentasi yang sama di mana iPhone 14 series diresmikan sebagai salah satu fitur baru yang hebat dari generasi ini. Seperti yang diceritakan situs web 9to5mac, fitur ini memungkinkan pengguna mengirim pesan teks singkat melalui koneksi satelit, bahkan tanpa koneksi jaringan atau Wi-Fi.

Fitur ini diciptakan untuk situasi darurat, yang berusaha menjadi cara untuk membantu pengguna iPhone 14 jika mereka berada dalam situasi yang lebih rumit dan tanpa cara untuk berkomunikasi dengan keluarga atau teman.

Namun perlu dicatat, bahwa Emergency SOS hanya akan gratis selama dua tahun untuk pengguna iPhone 14, setelah itu akan menjadi layanan berbayar. Apple belum mengungkapkan harga yang akan diberlakukan untuk layanan ini.